06 January 2013

baru balik dari indonesia ?

assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh ~

hai. assalamualaikum pemirsa. setelah kian lama yaa kita nggak ketemu d belog ini. Mbak semua nya lagi ngapain ? sihat apa nggak ? makan nya udah belom ? Kalau udah ya baguss. Kalau belum. Waduuhh. Bisa gawat. Cepatan dong gi makan sanaa. HAHA. eh. gue ini kenapa yaa. kayak nya mau ngomong indon aja dhe. karna kayak punya spirit ke"indon"an saat ini. haha.

baikla pemirsa. siapa sih sebenar nya yang baru balik dari indonesia? kamu tahu nggak? tahu nggak ? gue nggak tahu tu siapa orang nya. serius. gue nggak tau. HAHA. saja dhe gue tarok *simpan* title entry ini kayak bengini. karnaaa. gue punya semangat agak lain pada malam ini. gue mau ngomong ala2 mbakk dari indon gituu. haha.

yaa. biasa laa. kalau mau merepek itu bisa aja di laku'in oleh gue. asala semangat nya ada aja. haha. naah. malam ini gue punya semangat kok. cuman. lain dari hari yang lain nya lo. hahaha. kayak udah gilak ini gue. huu.

begini ni cerita nyaa. biasa dhe kalau gue. cerita nya pasti pasal cinta nya gue dongg. haha. gue mau cerita'in pasal pacar gue lo. gue kangeeeeennn banget ama dya. bisa di kata kan sampai ke tahap maksimum ini yaa. karna apa para pemirsa? karna pacar gue itu jauuuhh sekali di semenanjung sana. gue nya? di sini di Sabah. huuu. kayak apa udah gue ini gara2 kangen sama dya. dan gue yakin kok. dya juga pasti kangen sama aku. haha.


ih. lucu pulak kan. haha. suda la cakap indon. penat aku. makaa. tiada jugak siapa2 yang baru balik dari indon. merepek jak tu title d atas tu. haha. jumm la kita cerita2 guna bahasa Tawau jak. lagi siok *syok* kan. huhu. bhaa. ndak lama lagi ni c syg ku balik Sabah. sangat tidak sabar ya mahu jumpa dia. yang paling rindu sudah ni. haha. ada lebih kurang  10 hari lagi baru aq dapat jumpa dya. whuaaa :'( . lama betul ohh. aiyoo. ndak pa la. lambat laun. akan sampai jugak masa nya kami bejumpa tu kan. huu.

then now. suda cerita pasal c cinta. kita cerita lagi best. cantik menarik tertarik kau memang da bomb. huhu. cerita pasal kejadian yang menimpa family ku baru2 ini. aku bersyukur ke hadrat illahi sebab masih di bagi peluang untuk menatap melihat menengok menampak wajah2 orang yang aku sayang sampai hari ini. ummie. abah. farah. fazree. fiffy. chicco. huu. alhamdulillah semua nya selamat. selamat setelah mengalami kemalangan. kemalangan kereta. huu.habis hancur kereta yang dorg naik semasa dalam perjalanan balik ke Tawau. from KK to Tawau. accident tu terjadi di simpang Jeroco. tempat tu memang selalu ada eksiden. faktor utama nya. kemungkinan besar disebab kan oleh simpang keluar masuk trailer lori muatan berat di situ tidak strategik. huu. malas mau cerita laa. aku kasi nampak jak la gambar kereta kami yang hancur tu.

total lost :(


kereta ni berlanggar dengan lori. tapi apa2 pun. aku bersyukur sangat2 sebab dorg masih hidup sampai hari ini. eksiden dorg ne boleh dikategorikan dalam kes yang teruk juga ne. sebenarnya. biar aku cerita sikit la arr. tempat tu memang selalu eksiden. dan biasa nya orang yang eksiden d situ. memang on the spot juga jalan pegi ke rahmatullah. nasib baik. syukur alhamdulillah abah nda juga seberapa laju masa dorg eksiden tu. kalau tidak. nda tau la macam mana mau cakap. dengan keadaan aku yang mau exam lagi ne. kejadian ne betul2 menguji la bilang orang. kejadian hitam ne berlaku pada 23 Disember 2012. about one week la before aku exam. so. time aku study week aku d Tawau. jaga diorang semua. huu. 

oke guys. its time to sleep i guess. habis suda cerita seram kita pada malam ini. apa yang penitng semua nya selamat. alhamdulillah. oke kawan-kawan. thanks for reading. tutup lampu. tidooooorrr -.-'

fazleeayu

1 comment:

cara beli ace maxs said...

wah,, selamat datang kembali ya?? di tunggu karya karya selanjutnya